Viral ! Manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur

Manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur

Manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur


Setiap habis tidur alangkah baiknya  sebelum kita makan apa-apa, kita minum air putih hangat dahulu, selain untuk menggantikan cairan tubuh kita yang hilang saat kita tidur minum air putih hangat juga mempunyai manfaat lain yang sangat berguna bagi tunuh dan kesehatan kita.

Apa manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur, berikut manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur:

1.  Melancarkan pencernaan

Saat kalian minum air putih hangat pada pagi hari setelah bagun tidur, maka cairan itu akan membantu menguraikan makanan serta memcah partikel di usus sehingga pencernaan akan menjadi lancer, karena untuk mengolah makanan pencernaan membutuhkan air lebih banyak.

2.  Membuang racun dalam tubuh

Air putih hangat ternyata juga dapat menjadi detoks  atau imun , yaitu mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami. Hal ini dikarenakan pada saat kamu minum air hangat, suhu tubuh akan meningkat serta menyebabkan keluar keringat, yang merupakan salah satu tanda bahwa proses detoksifikasi sedanga berjalan di dalam tubuh

Bahaya Kolestereol Bagi Tubuh Kita

3.  Memperlambat penuaan dini

Manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur


Bnayak air minum putih dan hangat juga mempunyai kelebihan lainya  jika diminum teruatam saat pagi hari seetelah bangun idur, yaitu membantu mencegah penuaan dini, , hal ini karena air hangat bisa membantu untuk memperbaiki kondisi sel kulit yang dapat menyebabkan peningkatan elastisitas kulit , jadi kulit kalian kelihatan sperti kulit orang yang masih muda

4.  Meringankan nyeri haid pada wanita

Minum air putih hangat juga dapat membantu para wanita untuk meredam rasa nyeri dank ram pada saat haid atau menstruasi. Hal ini karena air hangat dapat membantu untuk memperlancar sirkulasi kapiler dan otot perut menjadi rilesk.

Buah -buahan dengan kandungan Vitamin A

5. Membantu menurunkan berat badan

Selain itu sering minum air putih hangat terutama pada pagi hari bisa meningkatkan system metabolism tubuh serta dapat membantu memecah jaringan lemak adipose yang ada di bawah kulit.  Berat badan pun akan turun secara perlahan. Jika kebiasaan ini dilakukan setiap hari, maka semakin banyak lemak diaposa yang terbuang, berarti berat badan juga semakin berkurang.

Manfaat minum air putih hangat tiap pagi hari

1 Komentar untuk " Viral ! Manfaat minum air putih hangat setiap pagi setelah bangun tidur"

  1. Minum air putih, 45 menit kemudian makan buah-buahan, tambah sehat kita

    BalasHapus
Silahkan Masukan Komentar dan saran Anda yang membangun agar blog saya bisa menjadi lebih baik. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel